Monday, July 24, 2006

SIdang Pabrik

<<<<<-------There can be miracle When You Believe----------->>>>>>>>

Banyak hal yg ga terduga dalam hidup ini. Siapakah kita menghadapinya???
Bayangkan sehari sebelumnya aku ragu bisa lulus sidang pabrik dengan memuaskan. Memang kata2 temen2 pengujiku kelas "gurem" (bu sito, bu nunik ma pak mul). Tapi bagaimanapun, pabrikku ancur banget, siapapun pengujinya pasti ga perlu repot nemuin kesalahannya.

Tetep malemnya ga bisa tidur, ga tau knapa. Blajar juga ga bisa, maklum kemarinnya ga tidur blas buat power point tuk progres.
Bangun pagi harinya lebih parah, banyak sms yg mendukung dari temen2 tapi jadi tambah takut. Ada yg suruh berdoa, jangan lupa sarapan biar ga "semaput", jangan nervous, dll.
Wah langsung aku inget, belum ngasih tahu keluarga di rumah. Langsung ambil HP telp ibu, minta restu.... Beli srapan trus mandi. Saking takutnya, sarapan sebagian kluar lagi di kamar mandi, muntah...

Jreng..jreng......
Tiba jam pertempuran.. Tapi kok jam 9, jaksa (tebak siapa??) dan pengacara (ini juga siapa??)belum datang, padahal yg lain da mulai.. Tambah gugup.. Akhirnya telat 15 menit (ga tau pastinya, maklum gugup bgt, atau ga punya jam kali..) datang pak pengacara ma 2 orang jaksa, lho kok 2 orang??? Pertanda apa ya??
Ternyata, kata pak pengacara salah satu jaksa ga bisa datang karna sakit, HOREEEEEEEE..... (maaf bu..) Bukan knapa2, jaksa inilah yg buat keder, gimana ga semester kmarin da pernah nyidang dengan kasus yg sama. Karna pak hakim udah mutusin ga apa2, maka pertempuran dilanjutkan..

Akhirnya selesai sudah. Tapi satu hal aku belajar, persiapan yang baik akan memberikan hasil yang terbaik. Jujur, aku kurang puas harus menang dengan kondisi seperti ini. Kenberuntungan ga akan adtang dua kali. Tapi tetaplah berharap bagaimana[un pahitnya nanti..
OKE>>>>>>>>>>>.

1 comment:

AnJaka said...

Have a good day sigit_wahono, You can sign up Party Pokerwith CODE: RB2006 to get bounus :20% upto $100. regards