Monday, March 05, 2012

Aku, Dirimu, Dirinya Punya #HATI

Valentine... Hmmm.. Merayakannya tidak, tapi secara gak sadar memang kita kena imbasnya.. Bioskop memutar film roman, tipi menayangkan FTV maksa, supermarket mengobral coklat, dan marketing campaign yang membundling produknya dengan tema serupa. Ah, valentine justru sesuatu yang ingin saya lupakan, khususnya episode 2009..

Seperti tahun - tahun sebelumnya, momen edisi 2012 ini akan tetap seperti biasanya, tidak ada rencana dan perayaan. Yang menjadikan berbeda adalah saya akan ke konser Kahitna. Yup, saya memang sudah lama menjadi salah satu "soulmate." Menilik kaleidoskop ke belakang, saya mulai akrab dengan lagu grup ini pada masa - masa awal kuliah. Telat memang, maklum jaman putih biru dan putih abu - abu saya lebih intens dengan band.. Eits, jaman itu saya tidak mengenal namanya "galau". Ha3x..

Sedikit tips mengenai konser musik, mari follow twiter artis favorit, promotor musik kenamaan,, fanspade, dan agen ticketing. Update informasi mereka cukup bisa diandalkan, plus jawaban pertanyaan yang cepat dari mereka atau folower yang lain. Enaknya lagi, seringkali mereka mengadakan kuis gratis tiket atau free pass ke backstage, minimal info promo tiket dengan kartu kredit dan sebagainya.. He3x..

Untuk konser #Hati ini saya dapat diskon 25%, lumayan bisa menikmati kelas Utama dengan menambah 25 rb dibanding kelas festival A. Sebenarnya, saya ingin membeli tiket VVIP untuk bertemu dengan mereka, tapi mungkin belum saat ini.. Ha3x..

#HATI

Sebagai soulmate sejati, saya memiliki berbagai bayangan mengenai bagaimana menariknya konser ini nanti. Antrian yang semrawut dan ketidakjelasan informasi tak menggoyahkan harapan saya akan sebuah nuansa merah konser ini. Sesampainya di dalam venue, ekspektasi saya mulai turun. Struktur kursi penonton dan tata panggung benar - benar mengecewakan untuk sebuah konser dengan tiket yang bisa dibilang mahal.

Penurunan terus berjalan seiring dengan keterlambatan acara, suara hujan yang terdengar cukup jelas di atap venue, dan penonton yang terkesan boring.. Gangguan sound saat preview konser makin menambah pesimis saya. Ah, mau dibawa kemana konser ini..

Namun, sebagai soulmate mania semua terbayar saat suara Kang Hedy, Mario dan Carlo mulai mengudara. Sayangnya, beberapa lagu awal mereka tidak familiar di telinga saya, alias bukan favorit playlist. Kalo boleh dibilang, penataan lagu mereka kacau, atau mungkin saya yang terlalu berharap semua lagu melow mereka yang diputar. Ha3x..

Aku Punya Hati, Mantan Terindah, Soulmate dengan merdu di selang - seling dengan Engga Ngerti, Cinta Sendiri, Aku Dirimu Dirinya, Andai Ia Tahu, dan Seandainya Aku Bisa Terbang. Sayang, Sampai Nanti yang saya tungu - tunggu malah dinyanyikan oleh Yovie Nuno dengan aransemen yang tidak saya suka. Tak Mampu Mendua yang saya tidak tahu dinyanyikan atau tidak, atau mungkin disisipkan dalam medley. Paling sedih saat Suami Terbaik tidak ditampilkan.

Meski kurang sesuai ekspektasi saya, #Hati ini menunjukkan eksistensi Kahitna yang mampu bertahan selama 25 tahun. Kerenn.. Pastinya, saya akan menunggu karya - karya terbaru mereka yang lebih galau..

Aku, dirimu, dirinya tak akan pernah mengerti tentang suratan..
Biar aku yang pergi, bila tak juga pasti... .Aku tak mau terus begini, bila kau tak lagi sungguh - sungguh cinta aku.

No comments: