Saturday, January 10, 2009

Me and My Friends

Belum seminggu langganan internet. Lagi hoby banget yang namanya chat atau YMan. Dasar katro, ndeso..

Tapi ini membawa manfaat kok.. Dengan panduan milis angkatan, aku add semua id temen2 satu angkatan jaman kuliah.. Eh, ada yang online.. Langsung aja chat, ada di surabaya ternyata. Temen lama yang dulu hilang kini "Kembali Pulang" (Kangen Band mode on). Cuma bentar, secara kita sama-sama gawe di kantor. Akhirnya janji mau ketemuan bareng temen-temen di Kota Pahlawan..

Sabtu, nganter temen kantor belajar rute sepeda motor Gresik - Surabaya. Ke Delta dan TP, sekalian cari tas punggung. Makan siang, trus keliling cari-cari lagi. Dapat buku travelling Jawa Bali.. Jam 4 an kita mutusin balik ke Gresik. Eng..ing..eng.. di luar hujan. Setelah diskus kita sepakat balik ke dalam lagi, sholat Ashar dan keliling lagi.. sempat tergoda untuk beli celana, maklum celana udah banyak yg gak muat.. He3x..

Dengan segala kekuatan, godaan bisa terlewati. Kita beli minum sambil istirahat dan sholat magrib.. Jam setengah 7 kita putuskan pulang. Saat lewat parkiran mobil, agak BT juga. Ada mobil Kijang Inova ngebel-ngebel terus.. "Nih orang mau sok atau apa" (ups gak boleh suudzon).. Maaf pak.. Pas lagi ngobrol, ada rantai.. Aku pikir apa aku masih mampu meloncati rantai ini.. Gak penting bgt..

Saat itu ada orang lewat, perasaan kok pernah liat. AKu noleh lagi.. dan langsung. "Wuoooi"........ Kutepuk punggung atasnya. "Baru wingi YM an langsung ketemu"... Sayang sudah terlalu malam.. Tanya kabar, domisili dan kerjaan. Kita cek no hp.. Trus CU.. Menuju parkiran masing-masing...

Untuk Teman-Temanku.. Miss U

Persahabatan Seperti Air, Akan Mengalir Menuju Muaranya...

No comments: