Monday, January 05, 2009

(No..) Smoking..!!

Dulu aku sangat benci dengan rokok, asap rokok dan orang yang merokok. Aku selalu berpikir, kenapa mereka merokok?? Padahal banyak orang yang merokok untuk makan saja susah.. Padahal, mereka mengetahui dampak buruk dan bahayanya.

Aku sampai sangat merasa muak dengan orang-orang disekilingku yang menganggap rokok sebagai simbol. Simbol gaya, kekuatan, status dan social relationship...

Sekarang aku tahu mengapa mereka merokok. Berbagai alasan, mulai dari penerimaan kelompok, just fun, stress atau sudah addict terhadap rokok.

Aku sudah menjadi seorang ”perokok”, dalam arti merokok atas keinginanku sendiri buakna karena orang lain. Bagiku, saat merokok adalah waktu sisi lain dari diriku yang melepaskan diri. Sisi yang selama ini tersembunyi, bersembunyi atau disembunyikan.

Be positive, Be Urself.. Be U..

But, Respect Others

Gresik, 5 januari 2009 9.52 PM

No comments: